Pengumuman

tes

Warga Kabupaten Bandung bersuka cita jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bandung ke 380 yang jatuh pada Selasa 20 April 2021. 

Yang membuat senang tersebut tiada lain Kabupaten Bandung dalam 6 hari kedepan akan memiliki Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang baru yang akan dilantik pada hari Senin tanggal 26 April 2021 di Gedung Sate Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

Kehadiran Bupati Bandung yang baru HM.Dadang Supriatna,S.Ip.,M.Si. dan Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan merupakan kado istimewa dari masyarakat Kabupaten Bandung untuk Kabupaten Bandung yang tepat hari ini Selasa 20 April 2021 berusia 380 tahun. 

Dadang Supriatna akan tercatat dalam sejarah Kabupaten Bandung sebagai Bupati Bandung  yang ke 25, kita meyakini bahwa sang Dalem Bandung yang baru akan segera menyelesaikan masalah masalah yang ada di Kabupaten Bandung diantaranya yaitu masalah sampah dan banjir. 

Disisi lain kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan pada Pilbup Kabupaten Bandung 9 Desember 2020 lalu yang mencapai persentase 56,2 % sebagai pembuktian bahwa masyarakat Kabupaten rindu akan perubahan dalam kepemimpinan di Kabupaten Bandung. 

Selanjutnya mari kita dukung kepemimpinan Bupati Bandung yang baru agar dapat bekerja dengan cepat,tepat,bersih serta selalu amanah. ,-Deden Karna Subrata

Lampiran: pengumuman-1618900749243.jpg